Apa Yang Dimaksud Dengan SEO



gyansmuslim.blogspot.com...Mungkin sudah banyak para bloggery yang sudah mengetahui apa yang dinamakan dengan SEO. Tetapi sebagai blogger baru mungkin bertanya-apa yang dimaksud dengan SEO yang sering diperbincangkan di dunia Website/ blog. Lalu sebenarnya apa itu SEO...???Nah untuk menjawab pertanyaan itu mari kita bersama-sama belajar mengenai SEO.

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimatization intinya, SEO adalah suatu cara untuk meningkatkan rangking situs / blog kita di Mesin Pencari. Sobat tau apa itu mesin pencari...? mesin pencari adalah suatu mesin yang bisa mencari atau yang lebih pasnya melacak situs kita dengan kata kunci tertentu. Contoh : sobat coba masuk ke www.google.com dan ketikkan kata kuncinya yaitu Kursus Blog. Hasilnya....sedulur bisa lihat gambar dibawah ini :


Sedulur bisa lihat di gambar diatas, jika kita bisa menduduki peringkat yang cukup tinggi di Search Engine Google. Maka tidak mustahih kalu blog/ website kita semakin tinggi Rating_nya di dunia Internet.

Kembali ke masalah SEO. Sebenarnya, Teknik SEO itu sendiri, lebih diterapkan untuk blog / situs yang memang sifatnya commercial. Dalam artian blog / situs tersebut memang ditujukan khusus untuk bisnis. Nah...kalo kita selaku blogger dan memang kalo kita buat blog hanya sekedar hobi tanpa ada latar belakang bisnis maka SEO itu tidak terlalu penting. Contohnya blog saya ini, saya menggeluti dunia blogging hanya untuk hobi saja, siapa tahu Artikel yang saya tulis bisa bermanfaat bagi orang banyak...:)

Jadi saya kembalikan kepada sedulur semua, apabila sedulur memang merasa tekhnik SEO sangat bermanfaat untuk sedulur...silahkan sedulur ikuti terus perkembangan tekhnik SEO bersama saya.

Silahkan Berkomentar :


Ada 0 komentar “Apa Yang Dimaksud Dengan SEO”

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs