Cari Penghasilan Online Di Palmbux Bag.2


Setelah selesai dengan semua proses pendaftaran di Palmbux dan berkenalan dengan “My Account” di Palmbux, sekarang saat bagian serunya: mulai mengeruk dollar dengan Palmbux.

Cara mendapatkan dollar di Palmbux terhitung cukup mudah, karena yang harus dilakukan hanya mengklik iklan yang sudah disediakan.

Klik disini untuk tulisan saya sebelumnya tentang pendaftaran di Palmbux.

Bagian 3: Klik Iklan, Dapat Dollar
Pastikan Anda sudah login di Palmbux untuk mendapatkan uang dari setiap iklan yang Anda klik. Bila Anda tidak login, Anda masih tetap bisa mengklik iklan, hanya saja klik Anda tersebut tidak menghasilkan pendapatan apa-apa di Palmbux.

Setelah login, klik link “View Ads” yang ada di Menu Atas untuk memulai dan Anda akan mendapati halaman seperti gambar dibawah ini.


Halaman Klik Iklan di Palmbux

Di halaman ini Anda akan diperlihatkan iklan-iklan yang tersedia untuk Anda:
  • Tanda silang merah artinya Anda belum mengklik iklan tersebut dan Anda diperbolehkan untuk mengklik iklan tersebut untuk mendapatkan dollar.
  • Tanda centang hijau, artinya Anda sudah pernah mengklik iklan tersebut. Anda tidak diperbolehkan mengklik iklan yang sama dalam jangka waktu 24 jam. Jadi cobalah cek iklan tersebut esok hari.
Saat Anda mengklik iklan, jendela baru akan terbuka yang terdiri dari dua frame: bagian atas merupakan milik Palmbux dan bagian bawah merupakan milik advertiser atau pemasang iklan.

Tunggu sampai iklan tersebut selesai dimuat di browser Anda (jangan tekan tombol Stop), dan tunggu sampai progress bar yang ada diatas halaman menampilkan pesan untuk Anda. Bila semuanya berjalan dengan benar, akan muncul pesan “Advertisement Credited” yang artinya Anda sudah mendapatkan uang untuk melihat iklan ini. Kembalilah ke halaman daftar iklan dan klik iklan selanjutnya yang tersedia untuk Anda.

Tunggu sampai muncul pesan Advertisement Credited

Hal-hal yang perlu Anda ingat :
  • Anda hanya diperbolehkan untuk mengklik iklan yang sama dalam waktu 24 jam sekali.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan kecurangan dalam mengklik iklan (misal: menggunakan bot).
  • Anda tidak diperbolehkan mengklik banyak iklan sekaligus. Klik iklan yang tersedia untuk Anda satu persatu.
  • Jumlah iklan minimal yang harus Anda klik perhari adalah tiga iklan untuk mendapatkan pendapatan dari klik referral Anda esok hari.

Setelah selesai mengklik semua iklan yang tersedia untuk Anda, kembalilah ke menu “My Account” untuk mengetahui jumlah saldo Anda.

Bagian 4: Permintaan Pembayaran

Syarat supaya member gratisan bisa dibayar oleh Palmbux untuk pertama kalinya adalah:
  1. Sudah klik minimal 50 iklan, dan
  2. saldo di Palmbux sudah mencapai setidaknya $2.

Bila syarat tersebut diatas belum terpenuhi, tombol untuk meminta pembayaran tidak bisa Anda klik (tombol itu tidak aktif). Bila semua syarat untuk melakukan permintaan pembayaran sudah terpenuhi, tombol untuk meminta pembayaran pun akan aktif.

Untuk meminta pembayaran, masuk ke menu “My Account” dan klik tombol “Request Your Payment”. Ikuti langkah-langkahnya:
  1. Pilih uang Anda mau dibayarkan kemana : Paypal atau AlertPay.


  2. Verifikasi ulang, apakah yang tercantum disana benar alamat email akun Paypal/AlertPay Anda.


  3. Selesai, Anda telah dibayar oleh Palmbux!


  4. Selesai sudah panduan mengumpulkan dollar menggunakan Palmbux. Tidak terlalu sulit kan? Yang harus Anda miliki hanya internet, akun Paypal, waktu luang dan sedikit ketekunan.

Silahkan Berkomentar :


Ada 2 komentar “Cari Penghasilan Online Di Palmbux Bag.2”
jarosman mengatakan...
pada hari 

cara membuat akun paypal gmn ya?trs dr paypal gmn lg pencairany?

GFS mengatakan...
pada hari 

@jarosman : langsung aja daftar di situs Paypal.com, kalo untuk pencairan harus punya Creditcard berlogo Mastercard untuk verifikasi akun paypal bro,,,kalo gak punya creditcard, bisa pake VCC (virtual credit card) banyak dijual via online,,,thx dah mmpir,,,:l

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs