Dapatkan Penghasilan Di Kumpul Blogger

gyansmuslim.blogspot.com.....Apakah kumpul blogger itu?

Kumpul Blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Dan Kumpul Bloggger termasuk dalam PPC alias Pay Per Unique Click. Artinya, kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang ada di blog kita yang sebelumya sudah disisipkan secara sengaja oleh kita.

Tapi jika kita yang memasang script kumpul blogger dan kita juga yang mengklik, maka kita tidak akan mendapatkan penghasilan. Karena itu merupakan cara yang curang dan merugikan advertiser alias pemasang iklan di kumpulblogger. Jadi, klik yang valid adalah klik yang dilakukan oleh IP address yang berbeda. Maka, kita perlu berhati2 jika kita curang, karena ID kita bisa di banned oleh kumpul blogger dan kehilangan semua penghasilan. Dan juga script nya bisa disisipkan dimanapun sesuka anda.

Script Kumpul blogger ada 2 yang dapat di pasang. Yaitu script untuk text link dan mini banner. Untuk 1 text link yang di klik, kita mendapat Rp.300 . Dan untuk 1 mini banner yang di klik, kita mendapat Rp.350 . Minimal Payoutnya adalah Rp.10.000. Dan bisa dipayout melalui paypal, mandiri, bca, bni, dan bank niaga.

Sedulur bisa daftar di kumpul blogger lewat link dibawah ini :

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=160387

Silahkan Berkomentar :


Ada 2 komentar “Dapatkan Penghasilan Di Kumpul Blogger”
Sarina Yan mengatakan...
pada hari 

gag da yg BRI yah?????

GFS mengatakan...
pada hari 

@ Sarina Yan : ya kmpulin aja dulu neng, kalo masalah penarikan bisa dpikir blakangan...:r

Thx ya dah brkunjung...:l

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs