Jejaring Sosial Baru Yang Bagikan Komisi [ Friendline ]


gyansmuslim.blogspot.com...Apa kabar agan-agan semua...???Senang rasanya mendapat bonus dari FRIENDLINE!!!. Sudah tahukah agan apa itu FRIENDLINE??? Pastinya jejaring sosial tapi di sini fiturnya lebih lengkap dari yang ada, juga ada video chatnya lho... Ok gan kita harus tau dulu apa itu Friendline BACA dan CERMATI, diperkirakan ini akan BOMING dalam waktu dekat, jadi jangan sia-siakan waktu yang sesaat ini. dan jika agan daftar di reff saya maka saya akan memberi CASH BACK bagi agan sebesar 5$ (Untuk Upgrade yang pertama)

Di situs ini anda akan dibayar $0.1 jika ajak satu refferal free, $5 jika ajak member premium dan $10 tiap bulan jika anda dan member anda UPGRADE tiap bulan.
Selanjutnya untuk aktifitas yang anda lakukan selama di member area, anda akan mendapatkan 5-100 point. Point yang anda dapat tadi, nantinya baru dapat anda tukarkan dengan dollar. Untuk penukaran point selengkapnya bisa anda lihat sendiri di menu Points > Spend Points.

FriendLine hampir mirip dengan situs jejaring sosial SWOM. Pilihan keanggotaan yang tersedia ada 2 macam (gratis/berbayar), hanya saja di FriendLine untuk keanggotaan GRATIS masih bisa terima pembayaran/ngumpulin dollar. Berbeda dengan di SWOM yang harus UPGRADE dulu baru bisa terima pembayaran/ngumpulin dollar. di bawah sudah ada bukti payout pertamaku...

Buat anda yang ingin upgrade menjadi Premium Member (sangat disarankan) anda harus mengeluarkan dana $29.95/bulan (Alertpay). Dengan status Premium Member anda bisa berpeluang mendapatkan penghasilan minimal $10,00/bulan/referall. Bayangkan saja kalau mempunyai referall 10 (Member Premium) anda akan mendapatkan $100/ bulan. Mmmhh..asyik bukan! Perhitungan selengkapnya bisa anda lihat di member area di menu How to Earn Cash!!!

Situs ini sendiri baru lounching sekitar 3 bulan yang lalu, dipastikan membernya masih sedikit gan… Oleh sebab itu ini merupakan kesempatan kita untuk mencari banyak member, karena merekalah asset kita.

Saat ini FriendLine hanya menerima pembayaran dengan Alertpay saja, jadi yang perlu diperhatikan sewaktu pendaftaran pastikan anda menggunakan alamat email yang sama dengan alamat email Alertpay anda, sebab bila tidak anda tidak dapat lagi mengubah alamat email anda, di member area tidak ada fasilitas untuk merubah alamat email. Untuk pembayarannya, anda baru bisa menerima pembayaran setelah Commisions anda mencapai minimal $10,00 dan pembayaran akan dikirim secara otomatis tiap bulan pada tanggal 1 melalui Alertpay.

Nah kalau mau daftar melalui referral saya klik aja DISINI...buruan gabung ya mumpung masih Hot...heehee

Silahkan Berkomentar :


Ada 2 komentar “Jejaring Sosial Baru Yang Bagikan Komisi [ Friendline ]”
Yayack Faqih mengatakan...
pada hari 

Thanks infonya gan.....

GFS mengatakan...
pada hari 

@ yahya faqih : masama gan...thx dah mmpir.

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs