Dapat Uang Dengan Menjadi Referral Linkbucks

Linkbuck adalah salah satu solusi bagi para blogger unutk mendapatkan dollar dari link artikel postingan, dengan mengkonvert link kita ke Linkbucks , jika ada pengunjung yang meng klik link tersebut maka anda akan mendapatkan dollar, cukup mudah kan.


Secara umum setipa anggotanya akan diganjar dalam rate yang disebut CPM (cost Per Million), yaitu cost per M (ribu dalam angka romawi). Misalnya CPM nya 1-5 dollar, maka setiap ada per seribu pengunjung membuka blog kamu, maka kamu akan mendapat 1-5 dollar. Pengunjung tersebut hanya membuka blog saja Anda sudah berhak mendapatkan bayaran.Inilah yang disebut dengan “Pay Per Impression”Maka langsung saja baca petunjuk di bawah ini semoga bisa membantu.
  1. Jika Anda sudah mendaftar di linkbucks, login dengan username dan password Anda. Jika anda belum daftar cukup klik banner di bawah ini.



  2. Akan ada beberapa button yang akan Anda temui saat pertama login. Button-button tersebut akan saya bahas nanti, langsung saja kita lanjut ke masalah “pembuatan” Dollar

  3. Lalu Langsung saja klik button “Create Links”.



  4. Ada 3 pilihan disana, “Single Link”, “Multiple Links”, “Full Page Script”.


  5. Pertama saya akan bahas ‘Single Link”. Anda dapat meng-create link anda satu persatu disini.
  6. Contoh saya akan meng-convert link “http://funktaztic.com/menyulap-link-biasa-menjadi-link-bernilai-dollar” menjadi linkbucks. Maka jadinya akan seperti gambar dibawah.


  7. Landing page content pilih Clean(All Ages). Ad type : akan ada beberapa pilihan disana, yang menghasilkan pendapatan paling besar adalah Intermission (akan menampilkan halaman full iklan sebelum halaman asli ditampilkan, menghasilkan earning yang terbesar), Top Banner (akan menampilkan iklan banner pada bagian atas layar browser Anda), Popup (akan menampilkan popup iklan diatas halaman asli, earningnya sama dengan Top Banner), dan Shortlink (hanya akan mengganti link anda dengan link yang lebih pendek hanya saja tidak menghasilkan apapun). Saran saya pilihlah top banner, karena iklan hanya akan ditampilkan di bagian atas browser tanpa mengganggu pandangan halaman asli kita.

  8. Alias URL : pilihlah alias URL yang akan anda gunakan.

  9. Jika sudah klik “generate link” maka link baru akan tampil. Copy link tersebut dan tampilkan dimanapun yang Anda mau, maka setiap link tersebut diklik Anda akan mendapat bayaran. Lihat contohnya

    http://9e9fda25.linkbucks.com

  10. Dan yang kedua adalah “Multiple Links”. Disini anda dapat merubah langsung semua link dalam satu halaman HTML menjadi linkbucks. Isikan Link Group Name: dengan nama yang anda inginkan untuk menamai link group tersebut. Disini saya memberi nama “Linkbucks 1?
  11. Contoh saya akan merubah suatu halaman dalam blog ini menjadi linkbucks. Copy dan paste. code HTML halaman yang akan anda rubah ke dalam kotak HTML / BBCode: Lihat Gambar dibawah.


  12. Link Exclusions: diisi dengan link yang mau anda exclude. Disini saya isi http://funktaztic.com dan klik “Add“. Karena saya tidak ingin iklan tersebut ditampilkan saat pengunjung kembali ke homepage blog saya.

  13. Target option: isi dengan “Do Nothing

  14. Isian selanjutnya sama dengan nomor 5. “Generate Link

  15. Copy code HTML baru tersebut dan pastekan ke dalam halaman baru blog Anda.

  16. Contohnya dapat Anda lihat disini http://funktaztic.com/download/internet/

  17. Dan yang ketiga adalah “Full Page Script”. Mungkin ini cara yang paling mudah, hanya saja Anda harus mempunyai blog dengan hosting berbayar (pribadi) untuk menggunakannya. Isi form tersebut sama seperti cara diatas.


  18. 20. Klik “Generate Javascript” kemudian copy javascript tersebut dan paste ke dalam content blog Anda tepat sebelum tag.

Untuk memaksimalkan earning yang Anda terima, gunakan ziddu. Upload file disana, dan convert link ziddu tersebut menjadi linkbucks. Pada saat link tersebut diklik anda akan mendapatkan dollar, begitu juga saat file di ziddu anda di download, anda akan mendapat dollar juga. Jadi dollar yang Anda dapatkan berlipat! Jika Anda belum mempunyai account ziddu, daftar Daftar gratis Disini.

Silahkan Berkomentar :


Ada 0 komentar “Dapat Uang Dengan Menjadi Referral Linkbucks”

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs