Cara Mengembalikan Teman Yang Sudah Kita Blokir Di Facebook



Bismillah...
gyansmuslim.blogspot.com...Artikel ini  saya buat terinspirasi dari (My Schatzi). Mungkin sudah banyak blog/ website lain yang sudah membuat artikel ini, tapi gak ada salahnya jika saya ikut berbagi informasi ini ke sedulur2 semua. Langsung saja ketopik masalah, cekidot...hehehe

Terkadang kita memang agak sebel dengan tingkah teman kita di facebook, yang suka comment gak jelas, ngirim aplikasi gak jelas ke facebook kita, suka nge'tag foto-foto aneh, ngotorin wall kita dengan kirimannya yang aneh-aneh. Ada 2 cara untuk menanggulangi ini, yaitu :

1. Menghapus orang tersebut di facebook kita/ menghapus_nya sebagai teman.
2. Memblokirnya orang tersebut, sehingga dia tidak akan dapat menghubungi/menemukan kita lewat facebook.


Cara yang pertama mungkin cara yang paling mudah untuk dilakukan dan kebanyakan facebooker melakukan cara yang yang pertama untuk menanggulangi masalah di atas. Tapi terkadang ada juga facebooker yang mengambil jalur ekstrim, yaitu memblokirnya sehingga dia tidak bisa dihubungi atau diganggu lagi oleh facebook yang telah ia blokir.

Tapi para facebooker tidak perlu khawatir, walaupun kita sudah menghapus atau memblokir salah satu teman kita tersebut, kita masih bisa mengembalikan lagi facebook yang telah kita hapus dan blokir tersebut. Kalau kita hanya memnghapus (remove) langkah yang kita lakukan hanya nge add kembali facebook tersebut. Tapi kalau kita sudah memblokir facebook tersebut, maka langkah yang kita lakukan adalah sebagai berikut :

Buka terlebih dahulu blokirannya dengan cara sbb:

Login dulu ke akun Facebook sedulur, kemudian masuk ke menu “Account” (Pengaturan Akun) tepatnya di bagian atas halaman —->> “Privacy Settings” (Privacy) klik Kelola —->>kemudian dibagian halaman bawah klik “Block List” (Daftar Blokir) >> Sunting daftar  Anda —->> kemudian dibagian Blokir Pengguna, tepatnya dibawah kolom Email akan muncul daftar nama-nama yang telah kita blokir —->> Tekan “Unblock” (Batalkan Blokir) disebelah nama yang akan kita buka blokirannya. Biasanya untuk mengembalikannya sebagai teman, sedulur harus menambahkannya sebagai teman. Selamat mencoba…Semoga Bermanfaat...;)

Silahkan Berkomentar :


Ada 4 komentar “Cara Mengembalikan Teman Yang Sudah Kita Blokir Di Facebook”
Anonim mengatakan...
pada hari 

klo yg di blokir kita gmna cara ngembaliinnya bos..???

GFS mengatakan...
pada hari 

@Anonim : wah gak bisa tu boz, harus dari akun yang memblokir kita yang bisa ngembali'in...kalo ga' bikin akun baru aja...:l

faryoneo mengatakan...
pada hari 

makasih...sukses...

:a

faryoneo mengatakan...
pada hari 

sukses....
:l

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs