Permintaan Maaf

Bismillah...gyansmuslim.blogspot.com...Sebelumnya saya minta maaf kalau blog saya gyanfs87.blogspot.com saya redirect ke halaman ini. Semua ini saya lakukan karena di blog saya yang lama saya terlalu banyak menghadapi masalah dalam modifikasi template. Oleh sebab itu demi kenyamanan pengunjung blog saya, saya membuat blog baru ini.

Soalnya banyak teman saya bilang blog saya yang lama terlalu lama diakses, sehingga proses loading halaman terasa berat. Jadi demi kenyamanan bersama jadilah blog baru saya ini.



Terima kasih telah berkunjung diblog saya...:)

Silahkan Berkomentar :


Ada 2 komentar “Permintaan Maaf”
The NEXT DAY mengatakan...
pada hari 

mantab :t

si rawing mengatakan...
pada hari 

siiiip lah jadi taught gw.thx ya bro

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs