Cari Penghasilan Online Di Palmbux Bag.1


gyansmuslim.blogspot.com...Kalian punya internet, account Paypal, dan waktu luang? Lebih baik dimanfaatkan untuk mendulang sen demi sen dengan bergabung dengan situs bernama Palmbux ini. Bagi yang belum tahu, Palmbux merupakan salah satu dari sekian banyak situs Paid To Click (PTC) internasional di belantara internet. Tapi hebatnya, Palmbux termasuk yang terpercaya membayar membernya dengan cara instan, alias ga pake lama (lihat bukti pembayaran saya: yang pertama, yang kedua, yang ketiga, dan yang keempat).

Apa itu situs Paid To Click? Silahkan baca tulisan saya yang ini dulu. Peringatan: kalau memang berniat untuk melanjutkan membaca tapi belum tahu apa itu PTC, saya sarankan untuk membaca tulisan saya dulu mengenai penjelasan Paid To Click daripada bingung sendiri. :P

OK, mari kita mulai. Untuk menjadi member di Palmbux, biayanya adalah nol, alias gratis. Anda tidak dipungut bayaran apapun untuk mendaftar di Palmbux. Yang dibutuhkan untuk mendaftar di situs ini hanyalah alamat email yang masih aktif dan akun Paypal. Belum punya akun Paypal, baca panduannya disini.

Bagian 1: Pendaftaran

Untuk mendaftar, silahkan klik link ini : http://www.palmbux.com/register.php?r=gyanfs dan Anda akan disuguhi halaman seperti yang terlihat dibawah ini.

Halaman pendaftaran Palmbux

Isi formulir tersebut dengan teliti, terutama alamat email karena password Anda akan dikirimkan ke alamat email yang Anda masukkan di formulir tersebut. Password bisa diganti nanti setelah Anda berhasil melakukan pendaftaran dan sudah login.

Setelah yakin dengan data yang Anda isi, klik tombol “Register Account”.

Cek email Anda dan ikuti langkah-langkah yang ada di email yang dikirimkan oleh Palmbux untuk mengaktifkan akun Anda di Palmbux dan mulai mendapatkan dollar dari Palmbux tentunya. :)

Bagian 2: Akun Anda di Palmbux

Setelah Anda berhasil mendaftar dan menjadi member di Palmbux, cobalah login dan Anda akan menemui layar seperti gambar dibawah ini setelah berhasil login.

Halaman My Account di Palmbux

Penjelasan gambar :
  1. Menu Atas.
    Di Menu Atas ini ada link “View Ads”. Bila masih ada iklan yang bisa diklik, maka jumlah iklan tersebut akan ditampilkan. Misalnya: “View Ads (7)” yang artinya ada tujuh iklan yang bisa diklik. Bila tidak ada iklan yang bisa diklik, maka hanya akan tertulis “View Ads”.
  2. Menu Anggota.
    Di Menu Anggota, Anda dapat melakukan perubahan password di menu Settings.
  3. Statistik Anda.
    Di bagian ini, Anda bisa melihat statistik umum Anda sebagai anggota di Palmbux: tipe keanggotaan, berapa pendapatan Anda di Palmbux, berapa referral yang Anda miliki, dst.
    Referral, adalah orang yang mendaftar Palmbux menggunakan link milik Anda. Link referrer milik Anda bisa ditemukan di Menu Anggota, Global -> Banners.
  4. Menu Pembelian dan Permintaan Pembayaran.
    Di menu ini, Anda diperbolehkan untuk membeli paket premium (anggota bebayar), atau melakukan permintaan pembayaran setelah semua syarat terpenuhi (syarat-syaratnya akan saya jelaskan di bagian 4: Permintaan Pembayaran).
  5. Grafik statistik Anda.
    Saat Anda baru saja bergabung dengan Palmbux, grafik ini pasti masih datar, tapi bila sudah mulai melakukan klik, grafik ini akan memperlihatkan statistik jumlah klik harian Anda.
  6. Grafik statistik referral Anda.
    Bila Anda sudah mempunyai referral, maka statistik klik harian mereka akan diperlihatkan oleh grafik ini.

Buruan daftar disini ya...Salam Sukses.

Silahkan Berkomentar :


Ada 0 komentar “Cari Penghasilan Online Di Palmbux Bag.1”

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs