Tips Meningkatkan Rating Blog Di Search Engine


gyansmuslim.blogspot.com...Terkadang kita memang berlomba-lomba untuk unjuk gigi di dunia blogging, berfikir bagaimana cara supaya blog kita bisa cepat menduduki peringkat teratas di Search Engine. Memang banyak cara untuk meningkatkan rating kita di mesin pencari seperti Google Search Engine, tapi kali ini  saya akan berbagi tips cara yang cukup mudah dan efektif untuk meningkatakan rating kita di Search Engine. Cara agar website kita cepat dikenali search engine adalah dengan menampilkan Random Artikel dan memasang fasilitas Search/ pencarian yang ditujukan ke website kita. Dapat menggunakan Google.

Sifat dari random artikel adalah berganti ketika page/ halaman reload/ buka ulang, jadi judul dan topik artikel akan berganti setiap buka halaman. Keuntungannya disini pengunjung dapat memperoleh informasi lebih gampang, dimana mereka tinggal klik satu kali dan mendapatkan apa yang dia cari sesuai judul yang anda tampilkan secara acak.

Search / kotak pencarian >> Penggunaan fasilitas search pada website akan memberi kontribusi tinggi bagi rangking website. Keyword/kata kunci yang mereka masukkan akan dicocokkan dengan isi website. Semakin banyak jumlah halaman website maka semakin banyak pula kata yang akan di kenali oleh Search Engine. 

Mungkin cukup sekian tips untuk meningkatkan Rating Blog di Search Engine kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua...:)

Silahkan Berkomentar :


Ada 1
Blogazine | Artikel Unik mengatakan...
pada hari 

Wah mantap deh, ane hanya pakai kotak search dari google di blog tapi gak tau keuntungan untuk rating blog, makasih ya!

Posting Komentar

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :p :q :r :s :t
[Gunakan Form Komentar Klasik]

powered by Blogger | Modification by Gyanfs